Cara Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Daun Seledri

Share this product :
Daun Seledri
Instan46 : Mengatasi Wajah Berminyak Dengan Daun Seledri

Wajah yang berminyak biasanya akan terlihat mengkilat, jika seorang laki-laki memiliki wajah berminyak biasanya tidak terlalu terlihat, sebab diimbangi dengan pemakaian minyak rambut.

Cara Menghilangkannya Bisa Anda Ikuti Di Bawah ini
  • Ambil daun Seledri secukupnya lalu dipotong hingga kecil-kecil, Kemudian rebus potongan seledri tersebut dengan air secukupnya. Kemudian biarkan rendaman seledri panas tersebut selama 15-20 menit lamanya, setelah didiamkan selama 15-20 menit, dan bisa dibiarkan agar dingin (20-30 menit).
  • Oleskan air Seledri yang sudah direbus dan sudah dingin tadi ke bagian seluruh wajah, biarkan hingga air Seledri tersebut meresap dan mengering.Setelah air Seledri meresap dan mengering bisa dibilas atau dibersihkan dengan air hingga bersih. Gunakan 2 hari 1 kali pemakaian untuk mendapatkan hasil yang maksimal.
  • Potongan daun dan batang seledri yang sebelumnya anda rebus selama 15 menit kemudian anda diamkan hingga dingin. Mencuci wajah dengan menggunakan daun seledri ini dapat membantu anda mengontrol minyak berlebih pada wajah.

NB: Bagi anda yang memiliki jenis wajah berminyak sebaiknya hindari penggunaan bahan dasar yang mengandung minyak. Hal ini dilakukan agar tidak bertambah banyaknya kandungan minyak pada wajah anda.
Comments
1 Comments

+ komentar + 1 komentar

31 Mei 2016 pukul 21.15

Wajah berminyak perlu perawatan khusus yaitu selalu menjaga tetap bersih, cara mudahnya yaitu cuci muka dengan rutin, tapi ingat jangan terlalu sering, karena bisa kering kulitnya. Dan gunakan sabun yang sesuai dengan kulit. ;)

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Manfaat Kesehatan - All Rights Reserved