Cara Mengobati Keputihan Dengan Daun Sirih

Share this product :
Daun Sirih
Instan46 : Manfaat Daun Sirih Untuk Mengobati Keputihan


Instan46 - Seperti yang kita ketahui daun sirih merupakan salah satu tanaman herbal yang sering digunakan untuk pengobatan tradisional. Daun sirih ada dua jenis yaitu daun sirih hijau sama daun sirih merah. Diantara kedua jenis tersebut daun sirih merah memiliki manfaat yang lebih besar ketimbang daun sirih hijau, salah satunya adalah untuk mengobati keputihan.

Keputihan merupakan salah satu gangguan kesahatan yang terjadi pada wanita saja. Hal ini ditandai dengan keluarnya cairan bening keputihan yang berbau kurang sedap di daerah intim wanita.

Seperti yang kita ketahui, dipasaran terdapat banyak sekali produk pembersih kewanitaan yang bahan utamanya terbuat dari ekstrak daun sirih. Itu terbukti bahwa daun sirih banyak sekali manfaatnya. Namun dalam proses pengolahannya, kebanyakan produk dipasaran menggunakan bahan kimia yang sangat berbahaya jika kita mengkonsumsinya dalam jangka panjang.

Untuk pembuatannya :
  1. Sediakan beberapa lembar daun sirih merah
  2. Kemudian cuci sampai bersih
  3. Kemudian rebus
Air rebusan inilah yang dapat digunakan untuk membersihkan daerah intim kewanitaan anda. Lakukan secara rutin setiap hari sampai nampak hasilnya. terima kasih
Comments
0 Comments

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Manfaat Kesehatan - All Rights Reserved